Senin, 14 Agustus 2017

Cara Up MMR Dota2



Image result for dota 2


1. Pick Hero yang Dibutuhkan Tim


Persoalan pick hero ternyata bukan masalah sepele di pertandingan Dota 2, karena semua hero dianugerahi Valve skill yang berbeda-beda yang mampu membantu tim kamu dengan “combo wombo”-nya ataupun meng-counter hero yang di-pick oleh lawanmu.
Dalam pick hero kamu harus lihat role yang kosong. Kebanyakan di MMR 2000 itu selalu pick carry, bahkan gak jarang kalo ada yang nemuin satu tim isinya carry semua. Nah disini kita harus lihat apa yang dibutuhkan tim dan hero apa yang dibutuhkan. Jika tim butuh supportmaka pick lah support, jangan takut kamu support carry-nya dan berfikir nanti kalo dia gak jadi. Oleh karena itu dibutuhkan “trust” atau rasa percaya pada tim sendiri.



 2. Pelajari Semua Role
Banyak yang bilang jika bermain Dota 2 lebih baik sesuai role-mu saja. Kenyataannya itu gak akan bisa kamu lakukan di Solo MMR, karena kita bermain bukan dengan tim kita sendiri atau teman yang sering main dengan kita dan mengerti kita. Tipikal orang di Solo MMR berbeda-beda dan ini harus kamu terima. Oleh karena itu “mengerti sebelum dimengerti” harus kamu terapkan di Solo MMR ini jika ingin menaikan MMR kamu.
Mempelajari semua role itu penting karena kamu gak akan tau kalo last pick akan disisakan role apa oleh tim-mu. Minimal kamu harus tau tugas dari setiap role yang diantaranya hard carrymidlanerofflaner ataupun support.
 3. Jangan Pick Hero yang Kurang Kamu Kuasai
Ini juga penting untuk diperhatikan guys! Jangan sekali-kali pick hero yang kamu gak bisa, apalagi kamu belajar hero di MMR. Gak ada salahnya belajar hero yang kamu belum bisa, tapi lebih baik kalo mau belajar hero di normal match aja, jadi kalo gagal gak akan nurunin MMR kamu dan MMR tim-mu.
 4. Perbaiki Etika dan Selalu Bersikap Positif
Kamu suka nyalahin tim sendiri ? Ya kamulah orangnya yang memperburuk suasana dan membuat tim-mu jadi kalah. Please deh hilangin dari pikiran kamu bahwa nyalahin orang itu bisa bantu tim menang. Percaya deh dengan kamu bilang “fail mid”, “fail carry”, “putan**** mo bobo” atau sejenisnya gak akan buat tim-mu menang dan malah memperburuk suasana.
Kalo tim melakukan kesalahan atau throw lebih baik jangan di-blame cukup call “relax, you doing fine”. Karena sikap positif sangat penting dalam bermain Dota 2. Emosimu akan mempengaruhi cara bermainmu DG Friends.
 



















Sumber: pcgamesn.com

5. Spam Hero

Mungkin tips terakhir kali ini berbeda jauh dengan 4 tips sebelumnya. Tapi nyatanya spamhero yang benar-benar kamu kuasai itu bisa meningkatkan kemenanganmu loh. Keuntungan spam hero ini adalah kamu sudah tahu menit berapa jadinya item, kamu harus ngapain aja, dan kamu sudah benar-benar hafal bermain hero itu. Tak jarang cara ini dipakai buat para boosterMMR. Banyak para booster yang memakai hero seperti Alchemist atau Morphling untuk meningkatkan MMR nya.

Sumber >> https://duniagames.co.id/news/1289-dota-2-tips-menaikan-solo-mmr-dari-2000-ke-3000.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar